Februari 05, 2009

^ Hadits Kita...


INGATAN BERSAMA SETIAP MASA

Ya Allah...,, lindungi kami, keluarga kami, dan keturunan kami dari segala keburukan.
Selamatkan kami dari api neraka, amien...



"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk." (Q.S. Al-Isro' : 32)

"Katakanlah kepada orang-orang mukmin laki-laki: 'Hendaklah mereka itu menundukkan sebagian pandangannya dan menjaga kemaluannya...' dan katakanlah kepada orang-orang mukmin perempuan: 'Hendaknya mereka itu menundukkan sebagian pandangannya dan menjaga kemaluannya...' " (Q.S. An-Nuur : 30-31)

"Perempuan mana pun yang menggunakan parfum, kemudian melewati suatu kaum agar mereka mencium wanginya, maka dia seorang pezina." (HR. Ahmad)

"Tidaklah seorang laki-laki berkhalwat dengan wanita, kecuali pihak ketiganya adalah setan." (HR. Turmudzi)

"Sesungguhnya ditusukkan kepada salah seorang kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya, daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya." (HR. Ath-Thabrani)

Rasulullah Saw. beersabda : "Jangan sekali-kali seorang laki-laki bersendiria denga seorang perempuan, melainkan si perembpuan itu bersama mahramnya." (HR. Ahmad, Bukhari, dan Muslim)

Dari Abu Hurairah Ra, bahwa Rasulullah Saw. telah bersabda yang artinya : "Kedua mata itu bisa melakukan zina, kedua telinga itu (bisa) melakukan zina, kedua kaki itu (bisa) melakukan zina. Dan kesemuanya itu akan dibenarkan atau diingkari oleh alat kelamin." (HR. Imam Bukhari dan Imam Muslim)

"Tercatat atas anak Adam nasibnya dari perzinaan dan dia pasti mengalaminya. Kedua mata zinanya melihat, kedua telinga zinanya mendengar, lidah zinanya bicara, tangan zinanya memaksa (memegang dengan keras), kaki zinanya melangkah (berjalan) dan hati yang berhasrat dan berharap. Semua itu dibenarkan (direalisasi) oleh kelamin atau digagalkannya." (HR. Bukhari)

"Pandangan (melihat wanita) itu adalah anak panah beracun dari anak-anak panah iblis, maka siapa saja yang menghindarkannya karena takut kepada Allah, maka ia akan dikaruniai oleh Allah keimanan yang terasa manis di dalam hatinya." (HR. Hakim)

"Tidak ada seorang muslim yang memandang keindahan seorang perempuan, lalu ia menahan pandangannya, melainkan akan dijadikan baginya suatu ibadah yang kemanisannya akan ia rasakan dalam hatinya." (HR. Ath-Thabrani dan Ahmad)

"Awaslah kamu dari bersendirian dengan seorang wanita, demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, tiada seorang lelaki yang bersendirian (bersembunyi) dengan wanita mlainkan dimasuki oleh setan antara keduanya. Dan, seorang yang berdesakan dengan babi yang berlumuran lumpur yang basi lebih baik daripada bersentuhan bahu dengan bahu wanita yang tidak halal baginya." (HR. Ath-Thabrani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar