Februari 05, 2009

^ Ya Allah...,, Aku Jatuh Cinta


YA ALLAH...,, AKU JATUH CINTA

Ya Allah...,,
Yang membolak-balikkan hati kami..
Selama ini, aku tidak pernah tahu,
Bagaimana rasanya mencinta...

Namun, ku berharap
Bila cinta hadir menyapaku,
Aku tidak akan kehilangan Engkau...

Ya Allah...,,
Selama ini aku hanya berharap,
Semoga hati ini bisa mencinta seseorang
yang memiliki rasa cinta yang luar biasa kepada-Mu, Ilahi Robbi...

Ya Allah...,,
Selama ini, aku juga berharap,
Semoga bisa dicintai oleh seseorang
yang bisa mengarahkanku
menuju jalan keridhoan-Mu, Ilahi Robbi...

Pintaku Ya Allah...,,
Ijinkan aku memiliki rasa ini
Hingga ia menjadi indah di dada kami,
tanpa mengurangi rasa cinta kami
kepada-Mu, Ilahi Robbi...


Amien...

1 komentar:

  1. cinta itu indah,seindah bunga yang merekah dipuncak keindahanya....

    BalasHapus